December 3, 2021

Portal Nawacita

Bersatu Kita Maju

Mengapresiasi dan Mendukung Upaya Akselerasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Jakarta – Indonesia kembali mendatangkan tiga tahap vaksin Covid-19 pada 20-22 November 2021. Jumlah total vaksin yang tiba kali ini sebanyak 5.758.740 dosis vaksin Pfizer.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Usman Kansong mengatakan, menindaklanjuti arahan Presiden, vaksin yang tiba segera didistribusikan ke berbagai daerah, agar program penyuntikan vaksin berjalan lancar dan lebih cepat.

Dalam menangani percepatan pelaksanaan vaksinasi COVID-19, Bupati Sorong memberi apresiasi kepada Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.Ik, MH beserta jajarannya.

Dalam hal ini Kapolres Sorong serta sejumlah personelnya  sudah bekerja sangat maksimal untuk mengejar target, yang telah dipersyaratkan, yakni 50% hingga akhir November ini, jelas Johny Kamuru.

Sementara itu, aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara mengapresiasi program percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah.

“Strategi percepatan vaksinasi pemerintah yang berkolaborasi dengan banyak pihak berjalan baik dan mampu menjangkau luas target vaksinasi,” ujar Sekretaris Pusat BEM Nusantara, Ridho Alamsyah.